Deretan Bra Aneh Berteknologi Tinggi

Perkembangan teknologi dunia memang tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata. Industri bisnis dan properti yang masif tidak ada apa-apanya jika tidak ditemani oleh teknologi yang membantunya. Semua itu saling menguntungkan dan simbiosis mutualisme. Teknologi yang dikembangkan oleh para pakar di bidangnya masing masing, terkadang memunculkan hal yang aneh dan unik, namun bukan hanya dapat digunakan, namun kecanggihan teknologinya yang juga bisa membantu untuk semua kegiatan Kita sehari hari.

Salah satunya adalah Bra atau BH atau Kutang sebagai item pelindung payudara wanita. Dengan kegunaan yang biasanya dipakai untuk aktivitas sehari hari, maka Kutang memberikan kenyamanan dan juga keamanan, namun bagaimana jika kutang dimasuki teknologi sehingga fungsinya yang dapat dijadikan sesuatu yang lain. Maka hal ini perlu Kita lihat seperti ini:

1. Bra Keyboard
Bra berbentuk keyboard dipadukan dengan baju pesta ala pahlawan kartun Sailor Moon berwarna merah muda dengan penutup dada berwarna hitam dengan aksen keyboard lengkap dengan tombol “qwerty” serta sama persis seperti keyboard pada umumnya. Keyboard tersebut setiap tombolnya memiliki nada yang berbeda layaknya sebuah piano. Kostum yang cukup menghibur.

2. Marriage Bra
Bra ini sangat unik dimana pada bagian depan bra tepatnya di bawah payudara terdapat sebuah kotak yang menunjukkan jam dan lubang kunci. Jam tersebut menunjukkan bats waktu sampai kapan si wanita ingin menikah. Jika memasukkan jarum atau koin ke dalam lubang, maka seketika bra tersebut akan memainkan lagu pernikahan.

3. USB Bra
Semakin canggih teknologi akan semakin canggih pula perangkat rahasia seperti USB Bra satu ini. Untuk tali depan pengait mangkuk pembungkus payudara terdapat colokan USB dan konektor serta kawat mangkuk diganti dengan kabel, sementara dibagian pengat pundak kanan dan kiri pada bagian samping luar payudara, ditanamkan semacam microSD untuk menyimpan data. Ini penemuan unik namun sangat bermanfaat untuk kepentingan militer.

4. Sport Bra
Sport Bra ini dibuat dengan fungsi bra untuk olahraga dengan bentuk terusan seperti kaos dalam pria namun hanya sampai dada saja untuk menutupi payudara. Paa bagian belakang terdapat alat untuk menghitung dan mengukur denyut jantung. Sangat membantu untuk mengetahui tingkat detak jantung Kita.

5. LED Bra
Bra ini memiliki lampu LED dibagian atas dada yang juga berfungsi sebagai pengirim pesan yang bisa dikendalikan lewat smartphone, baik pengaturan warna lampu, tulisan, seta durasi tayangan yang dikehendaki.

6. Gas Mask Bra
Masker Bra telah mendapatkan Nobel pada tahun 2009 sebagai bra ramah lingkungan dan juga pemanfaatan unik dalam usaha kreatif dan berkembang, Jika dipakai saat ini sangat cocok untuk melindungi diri dari virus korona. Bra ini juga dirancang untuk melindungi pra pekerja dari gangguan cairan bahan kimia yang lalu lalang di udara.

Itulah teknologi dengan memanfaatkan bra dan sejenisnya yang dapat dikombinasikan serta dapat dijadikan fashion unik tahun 2020 dengan memanfaatkan pakaian bekas atau sudah tidak muat untuk dipakai, khususnya bra menjadi sebuah alat inovatif yang menghibur serta memberikan manfaat yang besar untuk sebuah pengembangan teknologi walaupun terkesan aneh.

About The Author

Reply