Lexus LM 350 Tampil Beda Sebagai Saingan Toyota Alphard

Dalam hal mobil high level, tentunya Alphard menjadi primadona dikelasnya tanpa mengesampingkan Velfire dan juga rekan-rekannya di brand yang berbeda. Namun Lexus LM 350 yang baru saja di rilis Juni 2020 ini memberikan nuansa yang berbeda, sehingga ada beberapa hal yang tidak dimiliki oleh Alphard. Dijual dengan banderol yang tidak murah, namun mobil jenis Luxury MPV ini sudah dipesan sebanyak 200 unit oleh para pencinta kemewahan, tentunya Sultan juga hadir dalam inden tersebut sebagai salah satu koleksi mewah di garasi rumahnya.

Beberapa fitur canggih juga dihadirkan di mobil ini serta patut diperhitungkan, terlebih bagi Anda yang terbiasa menggunakan Alphard maupun Velfire, harus mencoba mobil yang satu ini, karena ada 6 hal penting yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya.

1. Gril Besar
Di lihat dari Eksterior mobil, maka pada bagian depan Anda akan menemukan gril besar yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Ini dapat dilihat dari kecermatan Lexus memasangkan spindle grill mewakili karakter dari Lexus itu sendiri. Mengadopsi dari tampilan LS 500 dan mempunyai bentuk meruncing dengan aksen krom, Lexus tampil lebih mewah dan elegan serta menyempurnakan sebagai mobil yang berbeda dikelasnya.

2. Lampu Mewah
Lexus LM 350 menggunakan tiga buah proyektor LED pada masing –masing lampu depanya serta dilengkapi dengan DRL. Sementara pada bagian buritan, Lexus memberikan sentuhan pembeda berkat bentuk lampu yang menyambung khas Lexus LF-1

3. Sistem Infotainment
Menilik di bagian interior pada Lexus LM 359, konsumen akan dimanjakan dengan hadirnya sistem informasi touch screen dengan ukuran layar 26 inci, serta didalamnya terdapat berbagai macam fitur seperti Android Auto, Apple Carplay, serta didukung dengan pengaturan temperatur AC, Sunroof, serta pengaturan tiap kursi dari layar tersebut. Terdapat juga tempat untuk penyimpanan majalah, serta tempat USB untuk mengisi daya smartphone.

4. Suspensi Terbaik
Swing Valve Shock Absorbers yang menjanjikan kekuatan redaman yang lebih baik dari kompetitornya. Suspensi ini masuk dalam teknologi Ultra-Low Velocity Valve yang mengaplikasikan dua buah kutub hidrolik atau ditambahkannya valve pada shock absorbes-nya. Lexus juga menawarkan personal first class luxurious, sehingga saat berada dalamnya hampir tidak merasakan getaran getaran yang berarti, ini justru menjadikan sebuah kenyamanan tersendiri.

5. Partisi Pemisah Baris Kedua
Untuk menambah kenyamanan penghuninya, Lexus mengaplikasikan teknologi double layer sebagai pemisah antara penumpang dan pengemudi, seta peredam suara yang sangat maksimal. Hal ini bertujuan untuk menjaga privasi dari pengemudi dengan penumpang saat membicarakan hal penting yang berhubungan dengan bisnis maupun masalah pribadi.

6. Pilihan Konfigurasi 4 Penumpang
Lexus menawarkan dua pilihan yaitu 7 seater dan 4 seater. Pilihan 4 seater hanya ada di Lexus saja, dan menjadikan Lexus LM 350 menjadi mobil mewah dikelasnya, karena menghadirkan privasi dan kenyamanan serta keamanan lebih didalamnya. Sebagai informasi, bahwa untuk harga Lexus LM 350 4 seater dijual dengan harga 3.055 miliar saja.

Inilah Lexus LM 350 yang hadir untuk mengurai dominasi Alphard dan Velfire yang masih digdaya dikelasnya, serta menghadirkan berbagai macam fitur dan kecanggihan teknologi yang tidak terdapat di kompetitor lainnya. Sebagai tambahan, Lexus juga mempunyai dua fungsi gAnda pada bagian pintu belakang di mana dapat dibuka secara manual dan otomatis untuk lebih memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan, serta untuk model 4 seater terdapat bagasi belakang yang sangat luas untuk menyimpan barang dalam jumlah banyak, bahkan sang reviwer dan juga youtuber Fitra Eri, yang dikenal sebagai pembalap nasional dalam channel Otodriversempat mencoba masuk ke bagasi belakang dan mengatakan bahwa untuk dua orang saja masih muat. Ini menAndakan bahwa Lexus LM 350 bukan hanya nyaman di depan, mewah di tengah, namun juga memberikan manfaat dibagian belakang.

Nikmatilah hadirnya Lexus LM 350 sebagai kendaraan mewah Anda, serta Anda akan dimanjakan dengan kursi yang sudah mirip dengan kursi di pesawat first class, yang berteknologi tinggi.

About The Author

Reply