Sepatu Sneakers Wanita Yang Banyak Di Gunakan Di Tahun 2020

Wanita memang seakan tidak pernah mati gaya dalam berbusana. Selalu saja ada hal yang baru yang diperlihatkan oleh mereka, Karena sejatinya wanita memang diperuntukkan menjadi sebuah keindahan tersendiri baik dalam berbusana, bergaya, dan juga sebagai pelengkap dalam dunia fashion. Tak hanya busana sepatu juga menjadi tren tersendiri untuk para kaum hawa, baik tua maupun muda memilih sepatu yang dapat digunakan untuk beraktivitas santai sehari hari, nyaman untuk jalan jalan maupun joging.

Sepatu Sneakers yang diluncurkan oleh trendsetter seperti Adidas, Nike, Dior, dan lainnya memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, baik dari model, bahan, warna, dan juga keistimewaan dari masing-masing produk yang ditawarkan. Tahun 2019 sepatu Sneakers dengan model rusak atau sobek dibagian tertentu sudah menjadi perhatian tersendiri. Baik dari kalangan artis maupun public figure juga memakainya, khususnya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam setiap kunjungan kerja, selalu menggunakan Sneakers yang dirasa lebih nyaman, serta mendukung produksi dalam negeri untuk terus berkarya dan bersaing untuk mengantarkan produk lokal Go International.

Lima tren sepatu Sneakers wanita yang booming di tahun 2020 adalah sebagai berikut;

1. Sneakers Neon
Sepatu dengan tampilan bold ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari untuk mendukung penampilan menjadi lebih fresh. Sepatu yang sudah diluncurkan di Indonesia antara lain Adidas by Stella McCartney, Maison Margiela Replica Sneakers, Off-White Neon Canvas, Suede Sneakers, dan Balenciage Neon Sneakers.

2. Retro Sneakers
Hadirnya Dad Sneakers pada tahun 2019 kembali menggeliat di tahun 2020. Untuk tahun ini hadir dengan tampilan lebih sleek dan simple. Sneakers yang sudah merilis model retro di Indonesia antara lain Nike Classic Cortez, Adidas Superstar Shoes, Nike Daybreak SP Leather, Trimmed Mesh, Suede Sneakers, dan juga Converse All Star 70s Oxford Sneakers.

3. High-Top Sneakers
Bagi wanita yang menginginkan tampilan edgy, maka sepatu ini pantas untuk digunakan. Anda akan terlihat effortless namun tetap stylish meski hanya menggunakan sepatu High-Top Sneakers. Model yang sudah masuk pasaran antara lain Chanel High-Top Sneakers, Comme Des garcons Play Multi Heart High-Top Sneakers, dan juga Tommy Hilfiger Lowgen High-Top Sneakers.

4. Color-Block Sneakers
Bagi Anda yang suka dengan tampilan colourful dan bold, model ini sangat cocok untuk penampilan, terlebih saat digunakan untuk hangout dengan teman teman Anda. Pola warna yang ketika dilihat tidak cocok dan mempunyai ide tabrak mode, namun tetap disukai oleh para penggemar Sneakers sebagai salah satu item wajib yang harus dimiliki. Color-Block yang sudah ada adalah Vans SK-08 High-Top Sneakers, Converse Chunk Taylor All Star Hi Color, Block Sneakers, dan Marc Jacobs Empire Leather Sneakers.

5. Platform Sneakers
Sepatu ini menjadi yang paling laris terutama bagi wanita yang ingin terlihat jenjang serta mendukung penampilan menjadi lebih modis. Sepatu ini juga menjadi parameter sepatu lain untuk mengikuti model dan gaya untuk memberikan saingan pada produk produk Sneakers. Sepatu Platform Sneakers yang sudah masuk daftar bidikan yaitu Puma Cali Remix Sneakers, Miu Leather Platform Sneakers, dan Prada Leather Platform Sneakers.

Itulah beberapa merek yang sudah menunjukkan performanya di bagian fashion sepatu. Kegunaan serta teknologi yang memberikan kenyamanan ekstra, serta dapat menunjang penampilan akan sebuah gaya yang memang wajib untuk di coba. Bagi kaum milenial, produk-produk Sneakers memang sudah menjadi salah satu bagian dari outfit yang harus mereka kenakan. Banyak sekali re-seller yang mengambil peluang dalam bisnis sepatu Sneakers ini, serta memberi kemudahan untuk highbeast pemula untuk mengikuti dan menyelaraskan gaya agar tetap up-to-date dan tidak ketinggalan zaman. Sekarang saatnya teman teman untuk mencoba dan rasakan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Jangan lupa untuk bahagia.

About The Author

Reply